Salah satu antivirus terbaik dunia yang bernama Avast memiliki beberapa versi yang diantaranya ada Avast Free Antivirus yang dapat digunakan secara gratis, kemudian ada Avast Pro Antivirus, Avast Internet Security, dan Avast Premier yang tentu saja merupakan versi berbayar.

Mungkin banyak yang berpendapat bahwa versi gratis itu tidak bagus dan versi berbayar lebih bagus. Hal seperti ini bisa dikatakan tidak berlaku untuk Avast, karena walaupun gratis, Avast Free Antivirus dapat dengan sangat baik mendeteksi dan membasmi berbagi virus, malware, maupun trojan namun tentu saja fitur yang ditawarkan versi berbayarnya seperti Avast Pro Antivirus, Avast Internet Security dan Avast Premier lebih banyak dibandingkan versi gratisnya.



Avast Free Antivirus dan Avast Pro Antivirus adalah antivirus gratis yang dapat membasmi berbagi virus yang dapat membahayakan kesehatan laptop atau komputer yang kita gunakan agar Laptop atau komputer tetap dalam keadaan terbaiknya.

Untuk tingkatan Avast sendiri dari yang terendah hingga yang tertinggi yaitu Avast Free Antivirus, Avast Pro Antivirus, Avast Internet Security, dan Avast Premier yang memiliki kelebihan masing-masing yang tentu saja sesuai dengan kebutuhan.

What’s New in Avast Free and Pro Antivirus ? :
  • Fixed Slowing down computer during installation
  • Fixed Unavailability to select other language during installation
Link Download : 
Share To:

JoeyNet Media

Post A Comment:

0 comments so far,add yours