Download Gratis

4Videosoft 3D Converter Full adalah software yang dapat anda gunakan dengan mudah untuk mengkonversi film atau video 3D menjadi 2D maupun sebaliknya. Anda mungkin pernah mengalami kejadian, ketika akan menonton suatu film yang anda dapat dari internet ada bayangan berwarna kuning dan merah, kemudian ketika anda setting di media player anda menjadi 2D, yang ada malah video atau film tersebut terpecah menjadi 2 layar.


Kejadian itu terjadi karena format video yang anda adalah video 3D. Agar film tersebut dapat anda tonton dengan normal, solusinya adalah dengan mengubah format format film tersebut dari 3D menjadi 2D. Salah satu aplikasi terbaik untuk mengubah format 3D menjadi 2D adalah 4Videosoft 3D Converter Full. Dengan menggunakan software ini anda dapat dengan mudah mengubah film 3D menjadi film 2D, sehingga anda menonton film tersebut dengan nyaman.

Selain mengubah film 3D menjadi 2D software 4Videosoft 3D Converter Full ini juga dapat mengubah film 2D menjadi 3D. Jadi jika anda mempunyai kacamata 3D dan anda mempunyai banyak koleksi film di rumah, anda tinggal mengubah film – film tersebut menjadi 3D cukup menggunakan software full version 4Videosoft 3D Converter v5.1.68 Full Crack ini.


Cara Instal :
  1. Download dan ekstrak file “4Videosoft 3D Converter v5.1.52 Full Crack” ini.
  2. Ekstrak juga file crack yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi, jangan dulu masuk ke programnya.
  5. Buka folder patch, lalu copy pastekan file “patch” ke folder instalasi programnya di pc atau laptop anda lalu jalankan patchnya.
  6. Done
Share To:

JoeyNet Media

Post A Comment:

0 comments so far,add yours