Siapa bilang menyelamatkan dunia hanya selalu terjadi pada game-game Role Playing saja, mengalahkan monster jahat serta boss yang menguasai daerah tertentu kini juga hadir dalam permainan yang bisa dibilang cukup simpel namun begitu menghibur. Tap Titans! Menyajikan petualangan 2D penuh aksi dengan fitur unik yang memberi kesan seakan-akan game ini merupakan sebuah Role Playing, padahal tidak demikian. Sebagai seorang pahlawan, anda akan ditugaskan untuk melindungi desa dari invasi monster dan raja iblis jahat yang ingin menguasai seluruh dunia. Perjalanan dari daerah satu ke daerah lain pun dimulai, disepanjang perjalanan anda akan bertemu dengan monster-monster dan boss penjaga yang akan menghadang anda.

Gameplay dari Tap Titans terbilang sangat unik, dimana untuk menyerang monster anda harus mentap layar bila ingin memberikan damage. Semakin sering anda mentap layar maka DPS (Damage Per Second) yang dihasilkan juga semakin tinggi. Monster-monster yang berhasil anda kalahkan akan menjatuhkan sejumlah koin emas, gunakan sebaik mungkin untuk mengupgrade status karakter anda sehingga DPS yang dihasilkan semakin tinggi. Selain itu anda juga dapat menggunakan koin emas tersebut untuk menambahkan sejumlah partner petualang seperti penyihir dan pemanah yang akan membantu anda memberikan damage. Tentu saja mereka juga dapat diupgrade statusnya untuk memberikan DPS tinggi.

Bila dirasa anda tidak dapat mengalahkan boss dalam waktu yang telah diberikan, jangan ragu untuk membeli skill baru yang lebih hebat! Karena sebagai seorang petualang, anda tidak dapat mengandalkan hanya satu skill saja. Untuk grafis tergolong sangat bagus seukuran 2D, latar belakang yang berubah-ubah ketika anda memasuki stage baru, atau gerakan karakter yang halus akan memberikan nilai tambah tersendiri. Selamatkanlah dunia dari invasi raja iblis dan mainkan Tap Titans sekarang juga.

Incoming Search Terms :

  • Tap Titans Mod Apk
  • Tap Titans Cheat
  • Tap Titans Mod Apk Unlimited Money
  • Tap Titans Mod Apk Zippy
  • Tap Titans Mod Apk Terbaru
  • Tap Titans Mod Apk 3.2.1
  • Run on Titans

Detail Selengkapnya di Playstore
Share To:

JoeyNet Media

Post A Comment:

0 comments so far,add yours