Taichi Panda Mod Apk - Apakah anda suka dengan serial animasi Kungfu Panda? Film yang begitu digemari oleh seluruh kalangan ini menjadi sangat populer karena salah satu faktornya adalah adanya karakter utama berupa panda yang lucu dan menggemaskan, tentu saja tingkahnya yang konyol menambah daya tarik tersendiri. Dikisahkan dalam film tersebut seekor panda yang ingin sekali belajar kungfu namun mengalami berbagai kesulitan karena memiliki tubuh yang gendut, namun di akhir cerita panda tersebut menjadi ahli bela diri kungfu dan menyelamatkan negerinya dari beberapa hewan jahat lainnya.

Dengan karakter yang hampir mirip, masih seputar hewan panda namun dalam Taichi Panda ini sudah ahli menjadi seorang pendekar dalam waktu yang lama dan memiliki raut wajah yang “garang” tidak selucu dalam animasi Kungfu Panda. Raut wajah yang garang ini, akan menjadi lengkap dengan hadirnya berbagai jurus kungfu yang mematikan, berbagai gerakan sulit pun diperagakan untuk menghajar segerombolan musuh yang menghadang perjalanan.
Selain jurus bela diri, panda ini juga ahli menggunakan pedang. Skill berputarnya dapat memberikan damage besar ke musuh. Selain itu ada juga jurus menggelinding yang diadaptasi dari perilaku asli hewan panda. Secara keseluruhan kontrol gerakan sangat mudah untuk dipelajari, dengan grafis 3D yang bagus serta efek yang ditimbulkan ketika menggunakan skill juga terasa apik dan menggelegar. Membuat game ini layak untuk dimainkan bila anda gemar bermain action adventure.

Sembari melakukan petualangan, nikmati juga background pemandangan di gunung bahkan hutan yang memberikan nuansa seperti aslinya. Total dungeon yang diberikan juga banyak, sehingga anda tidak akan dibuat bosan karena terlalu cepat menamatkan game ini.







Incoming Search Terms :

  • Taichi Panda Mod Apk
  • Taichi Panda Hack Mod Apk
  • Taichi Panda Offline Apk
  • Taichi Panda Hack Apk
  • Taichi Panda Cheats
  • Taichi Panda Mod Offline
  • Panda Run

Selengkapnya di playstore
Share To:

JoeyNet Media

Post A Comment:

0 comments so far,add yours