TinyWall adalah aplikasi yang mengemulasi add-on yang memberikan perlindungan lewat firewall dengan fasilitas melalui opsi konfigurasi yang tidak memerlukan pop-up konstan atau pengaturan yang rumit.

TinyWall dilengkapi dengan built-in rule yang secara default akan memblokir koneksi yang masuk atau keluar, dalam hal ini upload dan download data. Anda dapat menggunakan fitur Whitelist aplikasi secara manual, yang memungkinkan Anda menggunakan modus study yang akan membiarkan semua lalu lintas berjalan secara otomatis.


 Download Gratis
Download TinyWall Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas


Aplikasi Firewall ini juga dilengkapi dengan opsi untuk membuka blokir semua lalu lintas LAN, yang akan membatasi lalu lintas internet yang masuk dan keluar sesuai dengan pengaturan Anda.
Fitur lain termasuk pilihan untuk melindungi pengaturan password, mendeteksi gangguan yang mengancam, blok semua malware yang terintegrasi, while except, dukungan IPv6, dan banyak lagi.
Unblock semua lalu lintas jaringan lokal. Fitur ini dapat sangat berguna jika Anda memiliki banyak aplikasi komunikasi di rumah atau jaringan kantor.

TinyWall memiliki 5 mode perlindungan Firewall :

1.Normal protection: Memproteksi komputer secara biasa seperti Windows Firewall.
2.Block All: Kamu tidak dapat menggunakan internet dan laptop/komputer tidak dapat mengakses internet.
3.Allow Outgoing: Komputer hanya bisa mengirim data ke Internet, tapi komputer tak dapat menerima data dari internet menuju komputer kita.
4.Disable Firewall: Firewall akan dimatikan secara otomatis.
5.AutoLearn: TinyWall akan menyesuaikan pengamanan dengan sendirinya.

Share To:

JoeyNet Media

Post A Comment:

0 comments so far,add yours